Improve your sleep

Are you facing sleep deprivation and insomnia? Here are some ways to improve your sleep quality and durarion.

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Menjalankan Migrasi Trufflle

Ini merupakan terjemahan dari halaman truffle suite

Migrasi adalah file JavaScript yang membantu Anda menggunakan kontrak ke jaringan Ethereum. File-file ini bertanggung jawab untuk menentukan tugas penempatan Anda, dan mereka ditulis dengan asumsi bahwa kebutuhan penyebaran Anda akan berubah seiring waktu.

Saat proyek Anda berkembang, Anda akan membuat skrip migrasi baru untuk melanjutkan evolusi ini di blockchain. Riwayat migrasi yang dijalankan sebelumnya dicatat di rantai melalui kontrak Migrasi khusus, dirinci di bawah ini.

Untuk menjalankan migrasi (Migration), jalankan perintah berikut:

Jika ada migrasi baru anda dapat menggunakan opsi --reset

Migrasi sederhana akan terlihat seperti ini :

Perhatikan bahwa nama file diawali dengan angka dan diakhiri dengan deskripsi. Awalan bernomor diperlukan untuk mencatat apakah migrasi berhasil. Sufiks murni untuk keterbacaan dan pemahaman manusia.

Di awal migrasi, kami memberi tahu Truffle kontrak mana yang ingin kami berinteraksi melalui metode artifacts.require (). Metode ini mirip dengan yang dibutuhkan Node, tetapi dalam kasus kami, metode ini secara spesifik mengembalikan abstraksi kontrak yang dapat kita gunakan dalam skrip penempatan yang lain. Nama yang ditentukan harus sesuai dengan nama definisi kontrak dalam file sumber itu. Jangan berikan nama file sumber, karena file dapat berisi lebih dari satu kontrak.

Pertimbangkan contoh ini di mana dua kontrak ditentukan dalam file sumber yang sama:

Semua migrasi harus mengekspor fungsi melalui sintaks module.exports. Fungsi yang diekspor oleh setiap migrasi harus menerima objek penggunaan sebagai parameter pertama. Objek ini membantu dalam penyebaran dengan memberikan sintaksis yang jelas untuk menggunakan kontrak pintar serta melakukan beberapa tugas yang lebih biasa dari penyebaran, seperti menyimpan artefak yang digunakan untuk digunakan nanti. Objek deployer adalah antarmuka utama Anda untuk pementasan tugas penyebaran, dan API-nya dijelaskan di bagian bawah halaman ini.

Fungsi migrasi Anda juga dapat menerima parameter lain. Lihat contoh di bawah ini.

Truffle mengharuskan Anda memiliki kontrak Migrasi untuk menggunakan fitur Migrasi. Kontrak ini harus mengandung antarmuka tertentu, tetapi Anda bebas mengedit kontrak ini sesuka hati. Untuk sebagian besar proyek, kontrak ini pada awalnya akan digunakan sebagai migrasi pertama dan tidak akan diperbarui lagi. Anda juga akan menerima kontrak ini secara default saat membuat proyek baru dengan truffle init.

Filename: contracts/Migrations.sol

Anda harus menggunakan kontrak ini di dalam migrasi pertama Anda untuk memanfaatkan fitur Migrasi. Untuk melakukannya, buat migrasi berikut:

Dari sini, Anda dapat membuat migrasi baru dengan awalan angka yang meningkat untuk menggunakan kontrak lain dan melakukan langkah-langkah penyebaran lebih lanjut.

File migrasi Anda akan menggunakan Deployer untuk menggelar Deployment Task. Dengan demikian, Anda dapat menulis tugas penempatan secara serempak dan akan dieksekusi dalam urutan yang benar:

Atau, masing-masing fungsi pada penggelaran dapat digunakan sebagai Janji, untuk mengantri tugas penyebaran yang tergantung pada pelaksanaan tugas sebelumnya:

Dimungkinkan untuk menulis penempatan Anda sebagai single promise chain jika Anda menemukan sintaksis itu menjadi lebih jelas.

Dimungkinkan untuk menjalankan langkah-langkah penempatan secara kondisional berdasarkan jaringan yang digunakan. Ini adalah fitur lanjutan, jadi lihat bagian Jaringan terlebih dahulu sebelum melanjutkan.

Untuk melakukan tahap penyebaran secara kondisional, tulis migrasi Anda sehingga mereka menerima parameter kedua, yang disebut jaringan. Contoh:

Migrasi juga melewati daftar akun yang diberikan kepada Anda oleh klien Ethereum Anda dan penyedia web3, untuk Anda gunakan selama Deployment. Ini adalah daftar akun yang sama persis yang dikembalikan dari web3.eth.getAccounts ().

Add a comment

Related posts:

Welcome to Glass Experts Phoenix

We are experts in all kinds of glass replacement for auto, home and business.

Adjusting to Online Learning

When my university was closed in mid-March I was worried about how my learning would be affected. At this time all areas of life were surrounded by uncertainty including how the university would be…

Lenovo Laptop Repair in London

Professional Lenovo Notebook Repair and Affordable PricesProfessional Lenovo Notebook Repair and Affordable Prices Is your Lenovo Laptop or Desktop stop showing a display on the screen? Are you not…